Red Sparks Umumkan Tiket Ludes Pakai Bahasa Indonesia

Red Sparks mengumumkan tiket pertandingan melawan Pink Spiders, Sabtu (24/2), sudah ludes terjual menggunakan bahasa Indonesia.

 

Jakarta, CNN Indonesia — Red Sparks mengumumkan tiket pertandingan melawan Pink Spiders, Sabtu (24/2), sudah ludes terjual menggunakan bahasa Indonesia.

Pengumuman itu diungkap pihak Red Sparks melalui akun Instagram resmi klub pada Rabu (21/2) siang.

“Pengumuman. Tiket pertandingan putaran enam lawan Pink Spiders terjual habis,” tulis Red Sparks yang membuat pengumuman menggunakan bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Duel Red Sparks vs Pink Spiders akhir pekan ini merupakan salah satu laga krusial bagi Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan.

Pink Spiders untuk sementara memuncaki klasemen Liga Voli Korea dan meraih poin pada laga itu penting bagi Red Sparks untuk menjaga peluang merebut posisi tiga klasemen akhir dan lolos ke babak playoff.

Pengumuman menggunakan bahasa Indonesia oleh Red Sparks juga sangat menarik. Keputusan itu memiliki arti banyak penonton asal Indonesia yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Red Sparks melawan Pink Spiders.

“Berkat dukungan yang hangat dari para penggemar, 24 Februari (Sabtu), tiket antara Red Sparks vs Pink Spiders untuk pertandingan kandang, Kami memberitahu Anda bahwa semua kursi sudah terjual habis. Terima kasih banyak karena selalu menyukai Jung Gwan Jang Red Sparks,” tulis Red Sparks.

Keputusan Red Sparks merekrut Megawati di Liga Voli Korea membuahkan hasil positif, baik di dalam dan luar lapangan. Selain prestasi Red Sparks yang meningkat drastis, kehadiran Megawati juga memberi efek banyaknya penonton asal Indonesia yang hadir di stadion.

Red Sparks akan melakoni pertandingan terakhir putaran kelima Liga Voli Korea dengan melawan GS Caltex di Gymnasium Jangchung, Seoul, Rabu sore mulai pukul 17.00 WIB.

(har/har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*